Sharing Tutorial Pemrograman, Database, Aplikasi, Informasi, Umum dan News Update

Cara Stop Glassfish Server Pada Linux Via Console (Command Line)

Pada Postingan sebelumany kita sudah mengetahui cara kill sever glassfish atau java dan cara start sever glassfish.  pada postingan kali ini kita akan mengetahui cara melakukan stop pada server glassfish melalui Console (Command Line) karena terkadang kita perlu melakukan stop pada server glassfish tergantung kodisi dilapangan ketika implementsi sistem atau ketika sistem sudah masuk production (live), script untuk melakukan stop server glassfish cukup simple dan caranya sama ketika akan melakukan start sever glassfish  artinya kita harus masuk ke linux server terlebih dahulu, kita bisa menggunakan software putty, bitvise dll. cara stop server glassfish pada server linux adalah sebagai berikut :


jadi scriptnya :
opt/glassfish/v3/glassfish/bin/asadmin stop-domain domain1
Setelah itu tinggal di execute atau tekan enter dan proses stop server glassfish akan berlangsung. Pada artikel ini kebetulan menggunakan "glassvishV3" dan di simpan di direktory "opt".

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Post a Comment

[facebook]

inilahcode

{facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget